Apa itu CryptoCurrency? Mengapa saya harus peduli?



Oleh BitFolioBiz Apa itu CryptoCurrency? apa itu matawang digital? mengapa saya harus peduli? Cryptocurrency seperti Bitcoin memberi anda kemampuan dalam sebuah transaksi tanpa melalui bank sentral. Internal Revenue Service di United States menyimpulkan bahwa cryptocurrency seperti komoditi layaknya emas, silver,tembaga,kopi. Komoditi yang dapat dibeli dan dijual dan ditukar jadi seperti anda menukar US Dollar ke emas atau sebaliknya.

Bitcoin adalah emas dari cryptocurrency yang memiliki perjalanan panjang dan kapitalisi yang besar. Litecoin seperti silver dari cryptocurrency walaupun tidak seperti bitcoin dan hanya memiliki market yang kecil. Dogecoin dapat dijuluki sebagai tembaga atau platinum, Dogecoin atau lain sebagainya sampai hari ini. Dengan Market yang berbeda beda.

Tapi kenapa saya harus peduli bagaimanapun ini lebih seperti uang yang digunakan untuk transaksi seperti kartu kredit. Jika saya pergi ke amazon.com dan membeli sesuatu menggunakan kartu kredit amazon.com harus membayar kurang lebih 3% ke American Express, Visa atau Mastercard untuk memastikan transaksi itu. Dan apakah anda percaya amazon.com untuk mengembalikan uang anda jika ada kesalahan mengapa anda tidak membutuhkan pembayaran melalui Visa atau Mastercard.

Jika amazon.com memulai untuk menerima Bitcoin sebagai contoh atau mata uang digital lainnya sebagai pembayaran kita akan menghilangkan pembeli(tengkulak) dan itu akan mendorong harga untuk turun. Faktanya biaya akan turun dari harga sebelumnya fakta bahwa Anda tidak harus membayar perantara(tengkulak) tersebut.

Beberapa kasus lainnya tentang Bitcoin adalah jika anda menginginkan untuk mentransfer uang dari teman anda yang ada di Inggris atau negara yang berbeda dan anda membayar pajak Transfer uang antar negara kurang lebih $30 per transfer. Dengan adanya Bitcoin atau mata uang digital lainnya anda dapat mentransfer uang dari satu orang ke orang lain tanpa biaya yang mahal. Faktanya ini hanya seperti anda memberikan seseorang uang dan mengambilnya dari dompet anda dan memasukkan ke dompetnya tanpa biaya atau hanya memungut biaya yang sedikit Jadi ini adalah alasannya maka dari itu unduh dompet bitcoin di internet. Kamu akan menghasilkan public address dan private address lalu simpanlah dan anda dpat menyerahkan public address ke teman anda dan katakan untuk mentransfer uangnya ke public address mu. Transfer Bitcoin transfer Litecoin ataupun mata uang digitalnya tetap sama seperti mentransfer Bitcoin tanpa adanya perantara. Anda tahu bahwa bank menarik ongkos banyak dan biaya transfer bukan hanya untuk anda saja melainkan untuk teman anda di Inggris untuk menerima uang anda. Di beberapa negara asing biaya bank hanya untuk memiliki rekening giro dapat cukup tinggi. Oleh karena itu ini adalah alasan mengapa Anda harus peduli pada dasarnya menghilangkan tengkulak(perantara) dan itu sangat mudah digunakan

Comments